Contoh Naskah Sambutan Kepala Desa ''Hari Kemerdekaan RI"



Kepada bapak dan ibu serta hadirin yang berbahagia,
Puji dan syukur senantia kita panjatkan kepada Tuhan yang telah memberikan kebahagiaan berupa kesehatan jasmani dan rohani kepada kita semua. Sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan acara resepsi peringatan HUT kemerdekaan
RI yang ke            Kemudian marilah kita berdoa, semoga arwah
pära pahlawan yang telah gugur sebagai pahlawan kusuma bangsa karena merebut kemerdekaan diterima disisi Allah dan mendapat balasan yang berlipat ganda.
Hadirin sekalian yang saya cintai,
Selama 49 tahun lamanya bangsa kita dicengkram oleh tangan-tangan penjajah. Sehingga tidak sedikit hak nenek moyang kita terkebiri. Mereka diperlakukan semena-mena, dikeruk kekayaan bangsa kita yang melimpah kemudian diusung ke negaranya. Tetapi berkat kegigihan pära pejuang bangsa, berkat persatuan dan kesatuan serta berkat ijin Allah, maka perjajahan dimuka bumi kita dapat dibasmi.
Hadirin yang saya hormati,
Pada saat ini, semangat proklamasi terus kita bangunkan, kapan dan dimanapun kita berada. Sebagian dari kita menjadi tentara dan sebagian yang lain menjadi pengusaha, jujur dakwah, pelahar, mahasiswa atau karyawan. Azas pemerataan hidup dapat kita wujudkan dengan bekerja keras, yang muda salingberlomba mencari pengetahuan dan pengalaman karena perigalaman yang baik merupakan guru yang baik. Karena generas muda adalah pewaris dan penerus perjuangan nenek moyang serta bapak-bapak kita sekarang.
Kita sebagai masyarakat yang hidup dalam kampung yang bernaung di bawah pimpinan kepada desa, seyogyanya kita bangun desa kita dari segala sektor. Dimulai dari ketrampilan dan lain-lain. Bil kita bekerja berinisiatif dan berusaha untuk maju maka yang demikianlah yang disebut sebagai penrus perjuangan di dalam mengisi kemerdekaan.
Demikianlah yang dapat sampaikan pada saat ini. Mohon maaf jika terdapat tutur kata yang salah. Merdeka. Merdeka. Maju terus pantang mundur.

 
DownIoad Contoh Pidato Memperingati Hari Ibu - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc - adalah website yang berisi contoh-contoh kumpulan teks naskah pidato sambutan. Berikut ini contoh sambutan Kepala Desa ''Hari Kemerdekaan RI" , Contoh sambutan Kepala Desa dalam acara hari kemerdekaan ini ditulis atas dasar membantu para anda sekalian dalam menulis sambutan Kepala Desa dengan tema 17 agustus atau hari kemerdekaan RI. Dibawah ini contoh naskah pidato sambutan Kepala Desa dihari kemerdekaan Indonesia yang bisa anda unduh secara gratis dan mengeditnya kembali sesuai keperluan anda. Silahkan unduh teks naskah sambutan Kepala Desa ''Hari Kemerdekaan RI"  dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan Kepala Desa ''Hari Kemerdekaan RI"  di atas dapat membantu dan mempermudah anda sekalian dalam menulis naskah sambutan kepala desa dalam peringatan 17 agustus, anda juga dapat mendownIoad naskah sambutan kepala desa ''Hari Kemerdekaan RI"  ini secara gratis. dan anda juga bisa mengedit kembali nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text sambutan tsb.